Mobile Stockis K-LINK Barong Tongkok

"Sekarang saatnya Anda mendapatkan Kebebasan Finansial, Kebebasan Waktu dan Kesehatan optimal untuk anda dan keluarga"

Senin, 23 Agustus 2010

Kisah Sukses Dr. H. AGUS SUKACA, M.Kes

Menjalankan Bisnis K-Link Serasa Bermain Namun Hasilnya Bukan Main
Dr. H. AGUS SUKACA, M.Kes
Crown Ambassador
Majalah K-LINK Oktober 2009/28

Agustus 2004 di akhir masa jabatannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Kaltim, bersamaan dengan persiapan kegiatannya di sebuah Rumah Sakit, Pak Agus dikunjungi rombongan SCA Hendro Setiawan, CA Tarmizol, CA Andi Junaedi, dan CM Akhmad Zuhri yang memperkenalkan K-LINK. Mereka menjelaskan manfaat produk untuk problem-problem kesehatan yang berat.
Sebagai Dokter yang juga mengajar farmakologi, Pak Agus pun menanyakan serial penelitian produk-produk K-LINK sebagaimana yang dilakukan terhadap obat-obatan farmasi. Mendapatkan bukti pengalaman orang-orang yang telah mencoba produknya, Pak Agus memutuskan untuk bergabung.

Tak cukup menawarkan, Pak Agus juga mencoba produk-produknya sebelum merekomendasikan kepada pasiennya yang memiliki problem kesehatan yang cukup serius. Hasilnya membuat Pak Agus terpana. Ada penderita sirosis hati dengan asites yang membaik, yang lumpuh karena stroke bisa berjalan kembali, dan masih banyak pengalaman lain yang menakjubkan.

Berbekal keyakinan itu, Pak Agus mulai menjalankan bisnisnya dibimbing para upline, “Dibandingkan bekerja menjadi anggota dewan, direktur RS, dan direktur AKPER, menjalankan bisnis K-LINK serasa bermain, karena bisnis ini saya lakukan dengan gembira. Bisa bersillaturahmi dan memberi manfaat pada banyak orang. Seperti Sabda Rasulullah SAW: ‘Sebaik-baiknya Manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain’.”

Banyak down line luar biasa yang ia temukan. Diakui Pak Agus, K-LINK banyak memberikan inspirasi dalam tugas-tugas kemanusiaan lain.

0 komentar:

Posting Komentar